Cara Membersihkan Bekas Jerawat


Cara Membersihkan Bekas Jerawat - Saya memiliki beberapa bekas jerawat. Apakah ada yang bisa saya lakukan terhadap mereka?

Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak pilihan yang tersedia untuk mengurangi munculnya bekas jerawat. Tapi pertama, mari kita bedakan antara titik gelap yang mungkin Anda dapatkan setelah menyembuhkan cacat dan bekas jerawat yang sebenarnya. Setelah jerawat hilang, sangat umum melihat bekas tertinggal. Perubahan warna-yang dikenal sebagai hiperpigmentasi pasca-inflamasi, atau PIH-adalah normal dan tidak benar-benar bekas luka; Itu harus memudar dengan sendirinya, meskipun itu mungkin memakan waktu bertahun-tahun.

Jika Anda tidak bisa menunggu selama itu, Anda bisa mencoba krim "brightening" toko obat yang mengandung bahan seperti asam kojic. Jika itu tidak berhasil, dokter kulit bisa meresepkan formula dengan bahan yang lebih kuat, seperti tretinoin atau hydroquinone. Baik produk OTC dan Rx dengan retinol dapat digunakan untuk memudar tanda saat ini dan mencegah perubahan warna di masa depan.

Bekas bekas jerawat sejati bisa berkisar dari lubang sampai benjolan. Beberapa orang lebih cenderung pada mereka-wanita kulit hitam dan Asia, misalnya, cenderung lebih cenderung terkena PIH dan bekas luka daripada wanita Kaukasia. Jika Anda melihat tekstur yang tidak rata, Anda bisa mencoba produk apotek yang memiliki asam alfa hidroksi untuk menghaluskan corak Anda dari waktu ke waktu. Jika Anda memiliki lekukan kulit dan mereka mengganggumu, lihat ahli dermatologi kosmetik, yang bisa menghaluskan segala hal dengan menggunakan laser, pengisi suntik, kulit kimia dan / atau prosedur kecil lainnya.
Akhirnya, ingat bahwa satu ons pencegahan bernilai satu pon penyembuhan. Jangan memilih jerawat Anda-kemungkinan besar bekas luka jika Anda melakukannya.

Roshini Rajapaksa, MD, editor medis kesehatan, adalah asisten profesor kedokteran di NYU School of Medicine dan salah satu pendiri Tula Skincare.

Cara Membersihkan Bekas Jerawat Menggunakan Jelly Gamat Gold-G


Rekomendasi dari kami pakailah jelly gamat gold-g yang sudah terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping mampu menghilangkan bekas jerawat ataupun jerawat secara alami tanpa bahan kimia, Jelly Gamat Gold-G dalam istilah lain disebut juga Timun Emas atau Teripang di negara  cara mengobati jerawatmalaysia di sebut Gamat. Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia dan memiliki warna keemasan mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Kandungan kolagen yang terkandung dalam Gold-G sea cucumber sekitar 80%, kandungan kolagen tersebut dalam Jelly Gamat Gold-G mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat. Kolagen merupakan sebuah unsur protein yang tersusun dalam tubuh. Salah satu fungsi kolagen ini adalah sebagai pelembab alami bagi kulit. Lalu bagaimana halnya dengan kolagen sebagai produk kosmetik? Sama seperti yang terdapat dalam tubuh manusia, kolagen pada produk kosmetik merupakan unsur protein juga hanya saja ia berasal dari hewan. Kolagen pada kosmetik jika digunakan pada kulit wajah akan mampu menahan air sehingga membuat kulit wajah tetap dalam keadaan lembab. Selain itu juga memberi efek positif bagi regenerasi sel kulit sehingga kulit wajah yang tadinya kusam dan keriput dapat diperbaiki dengan bantuan kolagen.

Selain itu manfaat kolagen bagi kecantikan kulit yaitu dihadirkan bagi mereka yang memiliki bekas luka atau jerawat. Lubang-lubang pada kulit tersebut dapat ditutupi dengan menggunakan kolagen, biasanya untuk kasus seperti ini dengan menggunakan kolagen dalam bentuk serum. Kolagen disuntikkan pada bagian yang tidak merata, kemudian cairan ini akan membuat jaringan kulit yang baru sehingga bekas lubang tersebut menjadi tersamarkan. Bisa dibilang inilah cara mudah menutup bekas luka pada kulit.
Tetapi tak selamanya penggunaan kolagen berbuah manis. Jangan heran jika setelah menggunakan produk kolagen hasil yang kita peroleh tidak sebaik yang diperoleh orang lain. Ini karena setiap orang memiliki tingkat responsif yang berbeda-beda. Tetapi penggunaan kolagen yang berasal dari luar tubuh kita tetap harus diwaspadai. Setidaknya waspadai reaksi alergi tubuh kita terhadap produk kolagen agar niat memiliki kecantikan kulit tak berbuah pahit.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi makanan berprotein pada kurun waktu tertentu dapat meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh. Tampaknya cara ini lebih aman bagi wanita yang ingin memperoleh kecantikan kulit dengan mengambil manfaat kolegen.

Bagaimana dengan kolagen dari Jelly Gamat Gold-G apakah aman bagi kecantikan kulit?
Perlu anda ketahui kolagen dari Jelly Gamat Gold-G merupakan kolagen murni tanpa campuran apapun yang dihasilkan dari ekstrak teripang atau gamat yang merupakan hewan laut dan sampai saat ini alhamdulillah sudah 10 tahun lebih produk ini hadir belum pernah ada efeksamping negatif.




Author:

Facebook Comment